Info Produk

SHARE
14
HerbaVOMITZ

HerbaVOMITZ

Redakan batuk kering & berdahak redakan radang tenggorokan legakan pernapasan tulis review

Manfaat Produk

HerbaVOMITZ diproduksi oleh Dexa Laboratories of Biomolecular Science melalui proses Advanced Fractionation Technology (AFT). Proses ini mengekstraksi fraksi rimpang Jahe, sehingga Avominol (komponen senyawa khusus yang cepat dan tepat untuk mengatasi mual dan kembung bisa dihasilkan.

AFT (Advance Fractionation Technology) adalah proses ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik dari bahan herbal yang memiliki kegiatan biologis untuk membantu mengatasi masalah kesehatan. Jahe yang digunakan untuk membuat HerbaVOMITZ bukan jahe biasa. Dexa Laboratories of Biomolecular Science memakan jahe jenis Jahe Emprit yang memiliki rasa terpedas kalau dibandingkan dengan jenis jahe lain.

Jahe Emprit ini baru bisa dipanen setelah cukup lama ditanam agar mendapatkan kandungan tertinggi dari gingerol dan shogaol yang memberi sensasi rasa pedas. Avominol yang didapat dari Jahe Emprit ini aman untuk dikonsumsi oleh siapa pun karena sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kandungan Avominol dalam HerbaVOMITZ punya efek karminatif bisa membantu memecah gelembung gas di dalam organ lambung sekaligus bisa memaksimalkan gerakan peristaltik lambung sehingga gas yang sudah pecah lebih mudah dikeluarkan dari dalam lambung. Tidak hanya itu, obat herbal ini juga bisa berfungsi sebagai anti mual karena ampuh menghambat penyampaian rangsangan mual ke pusat kendali mual atau muntah.

Komposisi

Setiap tablet mengandung Avominol TM fraksi rimpang Zingiber officinale 150 mg

Aturan Pakai

1-3 tablet sehari sampai gejala hilang

review produk HerbaVOMITZ

(1 review)