Sedia Selalu HerbaVOMITZ Saat Bepergian Jauh!

NAFAS LEGA | 17 AGUSTUS 2017
SHARE
29

Merasakan kondisi dimana perut menjadi kembung dan mual adalah hal yang tidak menyenangkan. Terlebih lagi jika Anda sedang menjalankan aktivitas tertentu yang sifatnya penting seperti bekerja, meeting, belajar, dan sebagainya. Rupanya rasa mual serta perut yang terasa penuh dengan angin tidak hanya dialami oleh para wanita hamil saja. Anda juga beresiko terkena gejala tersebut ketika sedang melakukan perjalanan jauh. Masalah pencernaan yang satu ini memang masih dianggap sangat ringan tetapi sangat mengganggu.

Apa Pemicunya?

Kondisi dimana perut kembung dan mual memang disebabkan oleh banyak faktor dan terkadang tidak bisa Anda pastikan begitu saja. Gejala tersebut juga sering datang secara tiba-tiba, khususnya saat bepergian dan perut sedang kosong. Kembung merupakan gangguan pada alat pencernaan yang diakibatkan banyaknya udara di dalam saluran cerna atau lambung. memicu perut menjadi cepat kembung, antara lain makanan dan lingkungan sekitar, seperti menelan banyak angin atau udara. Ketika kandungan gas tadi tidak dapat dikeluarkan dari dalam tubuh maka akan menyebabkan rasa kembung. Kemudian rasa mual ingin muntah biasanya dipicu akibat mencium aroma tertentu. Bisa juga terjadi karena rasa sakit kepala, pusing, alergi, salah makan, efek pengobatan tertentu dan sebagainya.

Minum Saja HerbaVOMITZ

Perut kembung dan mual sering menyerang seseorang yang sedang melakukan perjalanan jauh. Terlebih lagi jika badan terkena hawa dingin dan udara sekitar sehingga menyebabkan perut menjadi kembung. Jika hal ini terjadi maka Anda tidak perlu khawatir karena bisa langsung konsumsi HerbaVOMITZ. Obat yang satu ini berkhasiat meredakan rasa kembung dan mual secara cepat dan tanpa efek samping.

HerbaVOMITZ mengandung bahan-bahan tidak berbahaya, salah satunya seperti Avominol. Zat ini sendiri berfungsi menghilangkan rasa kembung di dalam perut. Selain itu ada juga bahan alami tradisional yang mampu menjaga kesehatan pencernaan dan mencegah iritasi pada usus. Kandungan jahe dalam HerbaVOMITZ memberikan rasa hangat di dalam perut sehingga meredakan rasa mual.

Mulai sekarang Anda tidak perlu risau lagi mengalami perut kembung dan mual saat melakukan perjalanan jauh. HerbaVOMITZ bisa dibawa kemana-mana dan dikonsumsi kapan saja. Yang paling penting, obat ini tidak memberikan efek samping sehingga sangat aman untuk kesehatan tubuh.

herbamovitz

Lifehacks!

komentar

0 komentar