Jangan Sepelekan Gejala Awal Batuk Ini Kalau Tidak Mau Jadi Lebih Parah!

NAFAS LEGA | 16 NOVEMBER 2016
SHARE
55

Batuk memang bukan penyakit berat, tapi tidak beda dengan penyakit ringan lainnya, kalau tidak segera diatasi gejala awalnya bisa bertambah parah dan kalau sudah lebih parah tentu akan menggangu aktivitas sehari-hari kita.

Lalu apa saja gejala awal batuk yang harus segera diatasi?

Sebelum tahu apa saja sebenarnya gejala awal batuk, ada baiknya kita mengenal dulu ada dua jenis penyakit batuk, yaitu batuk berdahak dan batuk kering. Nah, untuk batuk berdahak biasanya adalah adanya rasa gatal di tenggorokan yang disertai dengan adanya dahak. Dahak yang muncul ini asalnya dari sinus, tenggoran dan organ paru-paru.

Sedangkan untuk batuk kering, gejala awalnya cukup mirip dengan batuk berdahak, yaitu rasa gatal di tenggorokan tapi tidak ada dahak yang muncul saat kita batuk. Penyakit batuk kering ini biasanya terjadi di tahap akhir penyakit flu atau ketika kita terkena paparan bahan penyebab iritasi (iritan).

Segera Minum HerbaKOF saat gejala awal batuk muncul!

Agar batuk tidak bertambah parah dan membuat kita merasa tidak nyaman dan aktivitas sehari-hari terganggu, segera minum HerbaKOF obat batuk herbal yang tidak cuma bisa meredakan batuk tapi juga aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Baca juga: HerbaKOF, Solusi Herbal untuk Batuk

Obat batuk herbal HerbaKOF yang diproduksi oleh Dexa Medica ini diproduksi memakai teknologi fraksinasi yang sangat modern. Memakai teknologi fraksinasi saat memproduksinya, obat batuk herbal HerbaKOF bekerja lebih efektif dan lebih cepat kalau kita bandingkan dengan obat batuk herbal lainnya.

Ada tahapan ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik ReconylTM yang menjadi bahan aktif obat batuk HerbaKOF. Bahan aktif HerbaKOF berasal dari bahan-bahan alami yang sudah sejak lama dipercaya sangat ampuh meredakan batuk, seperti daun saga, buah mahkota dewa, daun legundi, dan rimpang jahe.

Apa saja keunggulan HerbaKOF dibanding obat batuk lainnya?

  1. Meredakan batuk, apapun jenis batuknya
  2. Meredakan radang tenggorokan
  3. Melegakan pernapasan
  4. Menghangatkan saluran pernapasan

Banyak sekali kan keunggulan obat batuk herbal HerbaKOF? Karena itulah yuk mulai sekarang selalu menyediakan HerbaKOF di rumah agar ketika ada anggota keluarga yang terkena gejala awal batuk bisa langsung diatasi dan batuk tidak menjadi lebih parah.

Saat ini obat batuk herbal HerbaKOF bisa dibeli dengan mudah di mini market-mini market Indomaret dan Alfamart terdekat.

home-featured gejala batuk HerbaKOF

Lifehacks!

komentar

0 komentar