HerbaKOF, Aman Atasi Batuk Sekaligus Melegakan Tenggorokan

NAFAS LEGA | 14 DESEMBER 2017
SHARE
28

Bila Anda terserang batuk, rasanya pasti menyebalkan, bukan? Anda tidak bisa beraktivitas seperti biasa, dan harus tersiksa oleh batuk Anda. Nah, untungnya, ada obat batuk yang bisa mengatasi batuk dan melegakan tenggorokan Anda. Namanya HerbaKOF. Kenapa harus obat ini?

Salah satu alasan mengapa HerbaKOF berfungsi untuk mengatasi batuk dan melegakan tenggorokan adalah bahan-bahan didalamnya. Obat batuk ini menggunakan bahan-bahan alami. Karena itu, obat batuk ini termasuk obat herbal, yang tentunya aman untuk dikonsumsi. Ada empat bahan herbal utama yang digunakan dalam obat batuk ini. Bahan-bahan tersebut adalah Legundi, daun saga, rimpang jahe dan buah mahkota dewa. Keempat bahan ini memang dikenal sebagai bahan-bahan yang berkhasiat untuk kesehatan.

Ditambah lagi, seperti yang disampaikan oleh Raymond Tjandrawinata, Executive Director Dexa Laboratoris of Biomolecular Science (DLBS) PT. Dexa Medica, bahan-bahan tersebut diproses dengan metode khusus. Metode tersebut dinamakan Advanced Fractionatio Technology (AFT).  Dengan metode ini, maka zat aktif Reconyl dapat diekstrak dari keempat bahan tersebut.

HerbaKOF juga diproses dengan teknologi Fraksinasi mutakhir. Teknologi ini mampu menemukan campuran ekstrak yang dengan takaran yang pas dari bahan-bahan tersebut. Campuran inilah yang membuat khasiat obat ini untuk meredakan batuk menjadi semakin kuat.

Selain pemrosesan dengan teknologi mutakhir, empat bahan alami tersebut juga mempunya khasiat tersendiri. Misalnya, daun Saga mempunyai efek ekspetoran. Efek ini dapat merangsang tenggorokan untuk mengeluarkan lendir berlebih. Sehingga, rasa gatal ditenggorokan akibat batuk dan dahak, dapat teratasi.

Lalu ada pula Jahe, yang memang dikenal mempunyai efek baik untuk kesehatan. Misalnya, terdapat essential oil didalamnya yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Artinya, daya tahan tubuh Anda akan meningkat. Lalu, ada juga efek antitussive yang dapat melegakan tenggorokan. Dan Legundi yang mempunyai efek yang dapat membuat otot trakea menjadi lebih rileks. Dan, flavanoid didalamnya bahkan dapat mengatasi radang paru-paru. Pada dasarnya, bila Anda batuk dan ingin lekas sembuh dengan cara alami, HerbaKOF dapat menjadi pilihan obat batik untuk Anda.

batuk napas lega HerbaKOF

Lifehacks!

komentar

0 komentar