Atasi Batuk Tanpa Efek Samping? Minum HerbaKOF

NAFAS LEGA | 16 NOVEMBER 2017
SHARE
28

Batuk membandel yang muncul di tengah perubahan musim atau kondisi tubuh yang kurang fit tentu mengganggu kegiatan Anda sehari-hari. Dalam beberapa kondisi, batuk bisa reda sendiri dengan pola makan seimbang dan istirahat cukup. Akan tetapi, bagaimana kalau Anda harus menghadapi berbagai pekerjaan atau tugas saat kesehatan sedang menurun? Apa ada cara cepat untuk meredakan batuk membandel tersebut?

Untuk menyelesaikan masalah ini, PT Dexa Medica menghadirkan HerbaKOF—obat herbal modern asli Indonesia yang mampu meredakan batuk dalam waktu singkat. Diolah dengan teknologi paling mutakhir, HerbaKOF yang terbuat dari Abrus precatorius, Vitex trifolia, Phaleria macrocarpa, dan Zingiber Officinale ini aman dikonsumsi dan sudah mengantungi sertifikat Halal dari MUI.

Keunggulan HerbaKOF sebagai obat batuk herbal modern

Dexa Laboratories of Biomolecular Science (DLBS) adalah pusat riset dan pengembangan obat herbal produksi PT Dexa Medica yang telah didukung sejumlah teknologi modern. Hal ini yang memungkinkan HerbaKOF lahir sebagai obat batuk hebal modern dengan beragam keunggulan seperti:

  • Diolah menggunakan Advance Fractionation Technology. AFT merupakan proses ektrasi yang bertujuan untuk mendapatkan friksi spesifik dari herba yang mempunyai aktivitas biologis dalam penanganan gangguan kesehatan. Proses ini telah mencakup validasi, standar, serta memakai fasilitas yang tersertifikasi;
  • Memakai bahan alami bernama Reconyl TM. Bahan ini sebenarnya adalah campuran dari fraksi herbal seperti jahe gajah, daun legundi, buah mahkota dewa, dan daun sagam. Keempat bahan ini lantas dikombinasikan untuk mendapatkan efek farmakologis terbaik. Reconyl TM pun secara empiris terbukti meredakan batuk serta melegakan tenggorokan;
  • Menggabungkan kualitas empat bahan baku alami. Berkaitan dengan poin sebelumnya, Reconyl TM dalam HerbaKOF telah melewati determinasi lembaga penelitian yang terakreditasi yang terjamin keasliannya beserta screening atau pemindaian yang memenuhi spesifikasi. Selain itu, empat bahan herbal HerbaKOF pun bebas dari zat kimia, pestisida, maupun logam berat.

Mengonsumsi HerbaKOF sesuai dosis akan memberikan khasiat seperti meredakan batuk, melegakan sistem pernapasan, melancarkan proses pengeluaran dahak, serta meredakan peradangan tenggorokan.

Aturan pakai HerbaKOF

Untuk orang dewasa, HerbaKOF dapat dikonsumsi tiga sendok takar (15 ml) atau satu tablet selaput tiga kali sehari. Sementara anak-anak (6-12 tahun) disarankan minum satu sendok takar (5 ml) tiga kali sehari saja. Simpan HerbaKOF dalam ruangan bersuhu 30oC dan hindarkan dari paparan sinar matahari secara langsung.

batuk HerbaKOF

Lifehacks!

komentar

0 komentar