Herbapain, Solusi Herbal untuk Atasi Nyeri Kepala

LIFEHACKS! | 09 NOVEMBER 2017
SHARE
8

Sakit kepala yang datang tiba-tiba memang sangat mengganggu, terutama saat kita sedang beraktivitas. Jangan cepat panik begitu serangan datang. Ada beberapa cara yang dapat diterapkan untuk meredakan pusing atau sakit kepala dengan cepat, di antaranya:

  • Menarik napas. Ketika sakit kepala mendera, segera tarik napas sambil memejamkan mata. Praktikan pelan-pelan dan berulang sampai sensasi nyerinya berkurang dan hilang. Cara ini pun termasuk relaksasi alami yang dapat melemaskan ketegangan pada otot-otot kepala saat sakit kepala berlangsung; 
  • Jauhkan diri dari sinar ponsel, komputer, atau televisi. Jika sakit kepala datang saat kita sedang menonton atau memakai ponsel, cepat-cepat palingkan pandangan dari sinarnya. Karena bisa jadi radiasi dari perangkat elektronik atau gawai tadi memicu atau memperparah pusing. Istirahatkan diri selama satu jam kalau kita harus bekerja di depan layar dalam waktu lama; 
  • Tidur yang cukup. Penyebab lain yang menimbulkan sakit kepala tiba-tiba adalah waktu tidur yang tidak mencukupi. Maka, untuk menanganinya, kita harus mengatur kembali porsi istirahat. Orang dewasa setidaknya harus tidur selama 7 hingga 8 jam sehari. Hindari pula begadang yang akan memperparah kondisi ini;
  • Mengelola atau menghindari stres. Bukan rahasia lagi bila stres menjadi penyebab dari banyak masalah untuk kesehatan, salah satunya sakit kepala. Sebelum stres yang dialami berubah jadi depresi, ada baiknya kita kelola stres untuk meringankan dan menghilangkan sakit kepala. Akan tetapi, kalau dalam tiga hari saki kepala masih terasa, segera periksakan diri ke dokter. 

Meringankan nyeri kepala dengan mengonsumsi Herbapain

Untuk mengoptimalkan cara tadi, konsumsi Herbapain—obat sakit kepala herbal pertama di Indonesia. Produk besutan PT Dexa Medica ini menggunakan bahan-bahan alami asli Nusantara—salah satunya mahkota dewa—yang diracik menggunakan teknologi terkini dengan standar yang telah ditentukan. Hal ini yang membuat Herbapain minim efek samping sekaligus memberikan hasil terbaik.

Kemudian, Herbapain diformulasi memakai pendekatan Tandem Chemistry Expression Bioasaay System yang membuatnya aman buat dikonsumsi. Berbeda dari sebagian obat herbal yang mengandalkan bahan impor yang diolah dengan metode kurang tepat. Selain itu, kita juga tidak akan merasakan efek seperti jantung berdebar kencang, karena Herbapain tidak memakai kafein yang biasanya merangsang reseptor pada sel di hati untuk mempercepat detak jantung.

Sebagai obat herbal modern untuk sakit kepala di Indonesia, Herbapain tentu mampu meredakan nyeri pada kepala maupun otot tubuh. Dalam komposisinya, satu tablet Herbapain memiliki kandungan ekstrak mahkota dewa (Phaleria macrocarpa) sebanyak 200 mg. Kita dapat mengonsumsi Herbapain dua kali sehari untuk hasil maksimal. Jangan lupa untuk membarenginya dengan metode-metode di atas supaya sakit kepala yang kita rasakan tidak cepat kambuh.

rutin olahraga nafsu makan

Lifehacks!

komentar

0 komentar