Rutin Minum Stimuno Kalau Tidak Mau Gampang Sakit!

LAINNYA | 21 APRIL 2017
SHARE
307

Di tengah cuaca yang tidak menentu, sistem kekebalan tubuh merupakan hal yang wajib kamu perhatikan, terlebih buat kamu yang masuk dalam kategori orang sibuk. Bagaimana tidak, saat sistem kekebalan tubuh ini menurun, disinilah celah penyakit untuk mulai membuatmu terkapar.

Inilah pentingnya menjaga sistem kekebalan tubuh tetap aktif. Kalau diibaratkan, sistem kekebalan tubuh merupakan benteng utama tubuhmu dari serangan kuman, bakteri dan virus penyebab penyakit. Terus, gimana cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh ini?

Menurut direktur Program in Integrative Medicine di College of Medicine, University of Arizona, Andrew Weil, MD, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh tetap berada di level teratas. Salah satunya dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Ini sangat penting di lakukan. Pasalnya, penyebab penyakit biasanya akan muncul dari tempat-tempat yang kotor, hingga akhirnya hingga ke tubuh kita. Sebut saja tangan yang merupakan sumber kuman dan bakteri, serta tubuh yang selalu lembab diserang keringat.

Sementara menurut Richard Davidson, PhD, dari University of Wisconsin, menjaga sistem kekebalan tubuh bisa dimulai dari menjaga pola makan yang baik, berolahraga secara teratur, menjaga kebersihan diri, dan berusaha untuk terhindar dari stres.

Baca Juga: Atasi Sariawan dengan Daun Saga

Selain itu, Richard pun menyarankan kamu untuk memperbanyak waktu istirahat, terutama tidur malam yang cukup. Kalau bisa, di musim pancaroba, kamu tambah jam tidur selama 1-2 jam per malam. Dengan demikian, tubuh pun punya banyak kesempatan untuk membangun kembali sistem imun.

Konsumsi Stimuno

Selain dengan melakukan beberapa hal di atas, sangat disarankan untuk rutin menginsumsi Stimuno, sebuah produk herbal bersertifikat fitofarmaka, dengan fungsi utama untuk meningkatkan dan sekaligus menjaga sistem imun tubuh tetap dalam kondisi puncak.

Cara kerja Stimuno cukup sederhana. Saat di konsumsi dia akan bekerja dengan cara merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak antibodi, sekaligus mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk bekerja lebih maksimal, dan menjaganya tetap berada di level puncak.

Jangan khawatir untuk masalah keamanan, Stimuno merupakan obat herbal yang diproduksi dengan bahan utama berupa tanaman Meniran atau phyllanthus Niruni, yang sudah terbukti sejak lama memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Gimana, sudah merasakan kedahsyatan produk istimewa ini?

stimuno

Lifehacks!

komentar

0 komentar