Usir Segera Mual dan Kembung dengan HerbaVOMITZ!

KEMBUNG MUAL | 24 NOVEMBER 2017
SHARE
26

Perut kembung dan mual bukan kondisi yang menyenangkan untuk dirasakan. Gangguan tersebut dapat dipicu beberapa faktor seperti maag, iritasi usus, hingga aerophagia (tidak sengaja menelan udara). Jika Anda mengalami kembung dan mual, usahakan untuk menghindari makanan-makanan ini:

  • Makanan asin. Kandungan sodium yang tinggi akan menyulitkan proses pengeluaran cairan dari tubuh. Lantas air yang tertampung terlalu banyak akan menyebabkan sensasi penuh pada perut;
  • Produk atau olahan susu. Anda yang sukar mencerna laktosa umumnya mengalami perut mual dan kembung. Kurangnya enzim yang mencerna laktosa lalu akan memicu pembentukan gas;
  • Kubis. Sayuran ini memiliki kandungan raffinose—zat gula yang baru dicerna proses fermentasi bakteri yang menghasilkan gas berlebih yang kemudian membuat perut Anda kembung;
  • Pemanis buatan. Makanan yang mengandung pemanis buatan akan menimbulkan penumpukan zat. Semakin banyak zat yang tertimbun, semakin tidak nyaman perut Anda terasa.

Mengatasi perut kembung dan mual dengan HerbaVOMITZ

Selain menghindari makanan-makanan di atas, Anda dapat mengatasi mual dan kembung pada perut dengan HerbaVOMITZ—obat herbal modern dari PT Dexa Medica. Karena bersifat herbal, bahan-bahan yang digunakan pun berasal dari alam, salah satunya jahe. Rempah ini lantas diolah dengan teknologi canggih untuk mendapatkan zat aktif bernama avominol yang berfungsi untuk meredakan kembung dan mual pada perut Anda.

Dari hasil survei yang dikumpulkan PT Dexa Medica, setidaknya 9 dari 10 orang mengungkapkan bahwa HerbaVOMITZ efektif dalam mengatasi perut kembung serta mual dalam waktu cepat. Anda yang mudah mabuk di jalan pun dapat mengonsumsi HerbaVOMITZ sebagai bentuk pencegahan.

Aturan pakai HerbaVOMITZ untuk menangani mual dan kembung

Anda dianjurkan untuk mengonsumsi 1-3 tablet HerbaVOMITZ dalam sehari sampai gejala mual serta kembung menghilang. Berikut ini aturan pakai obat yang perlu Anda simak:

  • Baca informasi yang tercantum pada kemasan HerbaVOMITZ;
  • Konsumsi obat setelah Anda makan;
  • Anda bisa mengonsumsi HerbaVOMITZ sampai tubuh pulih total;
  • Anda yang hendak melakukan perjalanan direkomendasikan meminum HerbaVOMITZ 30 menit sebelum pergi.

Untuk menjaga kualitas HerbaVOMITZ, simpan obat ini pada ruangan kering bersuhu 30oC dan jauhkan dari paparan sinar matahari langsung. Pastikan juga Anda mendampinginya dengan konsumsi makanan sehat dan istirahat cukup untuk mengembalikan kondisi tubuh. Jika kembung dan mual tak kunjung reda, segera periksakan diri ke dokter untuk pemeriksaan lanjut.

Herbavomitz mual kembung

Lifehacks!

komentar

0 komentar