Tumpas Segera Rasa Mual dan Kembung dengan HerbaVOMITZ

KEMBUNG MUAL | 24 MARET 2017
SHARE
100

Walaupun terkesan sepele, masalah pencernaan seperti mual dan kembung, bisa sangat mengganggu aktivitas harianmu. Untuk mengatasinya, banyak cara bisa dilakukan, salah satunya dengan mengonsumsi minuman tradisional wedang jahe.

Sayang, untuk membuat ramuan wedang jahe ini bukanlah perkara mudah. Pertama, kamu harus mencari jahe, kemudian membakarnya. Setelah itu, jahe harus dipukul hingga pipih, dan direbus dalam air mendidih bersama dengan tambahan gula aren.

Buat kamu yang punya segudang aktivitas, tentu cara diatas jauh dari kata praktis. Tapi nggak perlu khawatir. Pasalnya, saat ini sudah ada obat herbal yang ampuh mengatasi mual dan kembung dalam waktu yang relatif singkat, dan dipastikan aman karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Yup, dia adalah HerbaVOMITZ, produk herbal yang diproduksi oleh salah satu perusahaan farmasi Dexa Medica. Produk ini dikenal sebagai obat herbal yang bisa diandalkan sebagai solusi praktis meredakan rasa kembung dan mual, dengan cepat dan tentu saja aman buat siapa saja.

HerbaVOMITZ sendiri mengandung Avominol, yang merupakan fraksi spesifik dari Zingiber officinale alias jahe yang diolah dengan menggunakan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT).

FYI, Advanced Fractionation Technology sendiri merupakan proses ekstraksi bahan-bahan alami yang khusus digunakan untuk menemukan fraksi spesifik untuk mengatasi suatu masalah kesehatan.

Baca Juga: Tips Sehat Turunkan Berat Badan Tanpa Harus Diet Maupun Olahraga

Selama ini, kandungan Avominol sudah sangat terbukti ampuh mengatasi masalah kembung dan mual dengan sangat cepat. Yang paling menarik, Avominol dipastikan halal karena sudah mendapatkan sertifikasi halal langsung dari MUI.

Menurut market survey, 9 dari 10 orang yang sudah pernah menggunakan HerbaVOMITZ, produk herbal ini terbukti sangat efektif untuk mengatasi kembung dan mual. Bahkan kebanyakan responden menyebut jika HerbaVOMITZ bekerja dengan sangat cepat.

Hal inilah yang membuat HerbaVOMITZ disebut-sebut sebagai produk herbal dengan rapid action herbal yang sudah sangat teruji. Untuk masalah keamanan, jangan khawatir karena produk ini sudah melewati serangkaian uji toksisitas, dan dipastikan aman jika dikonsumsi sesuai anjuran.

Untuk mengatasi mual dan kembung, kamu bisa mengonsumsi 1–3 tablet sehari, hingga gejala mual dan kembung hilang sempurna. Selamat mencoba!

Herbavomitz

Lifehacks!

komentar

0 komentar