Mual atau Kembung? Tuntaskan dengan HerbaVOMITZ!

KEMBUNG MUAL | 21 JULI 2017
SHARE
156

Apakah Anda sering sekali mengalami perut mual dan kembung? Eits, tunggu dulu! Gejala tersebut bukan berarti Anda sedang sedang hamil ya. Perut yang terasa sangat mual terkadang menjadi gejala berbagai macam penyakit seperti masuk angin, sakit maag, dan lain sebagainya. Tentunya kondisi seperti itu sangat tidak nyaman dan mengganggu sekali, terlebih lagi saat sedang bekerja atau menjalankan aktivitas sehari-hari.

Apa Sih Penyebabnya?

Nah, di sini kita akan mengetahui sebenarnya apa sih yang menyebabkan perut terasa mual dan terkadang kembung. Perut yang kembung merupakan gejala gangguan pada sistem pencernaan dimana Anda akan mengalami rasa tidak nyaman di dalam perut. Rasanya seperti ada angin, otot menjadi kencang, dan ingin sekali buang angin. Hal tersebut memang tidak berbahaya dan sangat biasa sekali, terlebih lagi jika Anda terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gas misalnya kol, jagung, atau ubi. Makanan-makanan tersebut akan menghasilkan gas di dalam perut sehingga terkadang membuat perut menjadi kembung.

Selain karena faktor makanan, sebenarnya gejala perut mual dan kembung bisa merupakan indikasi dari adanya beragam penyakit. Penyakit yang memberikan gejala seperti itu antara lain maag, asam lambung, batu empedu, ulkus peptikum, dan sebagainya. Ada pula faktor kebiasaan yang membuat perut mual dan kembung seperti makan terlalu cepat, mengalami obesitas, merokok, minum minuman beralkohol atau bersoda.

Obat yang Ampuh

Banyak orang yang tidak terlalu memperdulikan perut mual dan kembung karena bukanlah sesuatu yang berbahaya. Mereka beranggapan kalau rasa tidak nyaman tersebut akan hilang dengan sendirinya. Meskipun begitu, tetap saja Anda akan sangat terganggu apalagi ketika sedang melakukan berbagai macam aktivitas penting.

Untuk mengatasi hal tersebut maka Anda tidak perlu harus pergi ke dokter atau rumah sakit karena memakan waktu dan tenaga. Ada cara alternatif lain yang jauh lebih praktis yaitu membeli obat herbal berkualitas di apotek atau toko terdekat. Salah satu merk obat perut mual dan kembung yang bagus adalah HerbaVOMITZ. Obat yang satu ini dipercaya ampuh meringankan perut yang kembung dan menghilangkan rasa mual. Tidak perlu khawatir karena kandungan di dalamnya sangat aman dan tidak memberikan efek samping apapun. Sangat aman dikonsumsi oleh berbagai macam jenis usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Kini gangguan perut mual dan kembung bukanlah sesuatu yang besar karena sudah ada solusi yang praktis dan mudah. Anda bisa membeli obat HerbaVOMITZ di apotek terdekat dengan harga yang tergolong murah.

kembung mual

Lifehacks!

komentar

0 komentar