Kembung dan Mual? Tidak Masalah, Minum HerbaVOMITZ!

KEMBUNG MUAL | 16 MEI 2017
SHARE
129

Kembung dan mual merupakan hal yang kerap dialami banyak orang. Biasanya, kondisi ini disebabkan karena adanya gangguan pencernaan atau dyspepsia, masuk angin atau menelan udara atau aerophagia, konstipasi, terjadi iritasi di usus atau bisa juga karena efek pengobatan.

Perut kembung dan mual ditandai dengan adanya perasaan nggak nyaman di perut, mual, terasa ada gas berlebih di lambung dan saluran cerna atau flatulence. Selain itu, perut kembung pun ditandai dengan frekuensi bersendawa yang sering atau eructation dan perut yang bergejolak atau borborygmi.

Jika kondisi ini terus dibiarkan, tidak hanya menimbulkan perasaan tidak nyaman di perut saja, mual dan kembung pun bisa menyebabkan hilangnya nafsu makan, mood yang tidak baik, hingga aktivitas harian pun akan terganggu.

Terus, gimana cara mengatasinya?

Beruntunglah. Saat ini Dexa Medica sudah meluncurkan produk baru bernama HerbaVOMITZ. Produk herbal ini merupakan salah satu solusi terbaik untuk meredakan kembung dan mual.

HerbaVOMITZ terbuat dari Zingiber officinale alias jahe, bahan herbal alami khas Indonesia. Tidak lupa, obat herbal ini pun diolah dengan menggunakan teknologi Advanced Fractionation Technology (AFT), untuk menghasilkan fraksi spesifik dari jahe yang disebut Avominol.

FYI, Avominol yang terkandung di dalamnya sudah mendapat sertifikasi halal, langsung dari MUI. Tidak hanya itu, HerbaVOMITZ pun dibuat dengan fasilitas modern yang bersertifikat CPOTB dan sudah sesuai dengan kaidah ISO 22000:2005.

Menurut market survey, data terbaru menunjukan jika 9 dari 10 orang yang mengonsumsi HerbaVOMITZ, mengaku obat herbal ini sangat efektif mengatasi kembung dan mual, sangat cepat bereaksi dan tentu saja tanpa efek samping.

Dari segi keamanan, HerbaVOMITZ sudah lolos uji toksisitas. Dengan kata lain, obat herbal ini aman dikonsumsi siapa saja. Dalam setiap tablet, terkandung Avominol 150 mg.

Agar lebih maksimal dalam mengatasi kembung dan mual, sangat disarankan kamu mengonsumsi HerbaVOMITZ  1 s/d 3 tablet per hari hingga gejala yang ditimbulkan hilang. Bagaimana, nggak perlu bingung lagi kan? Begitu mual dan kembung menyerang, HerbaVOMITZ solusinya!

herbamovitz

Lifehacks!

komentar

0 komentar