Jangan Biarkan Batuk Ganggu Aktivitasmu, Segera Minum HerbaKOF!

KEMBUNG MUAL | 28 FEBRUARI 2017
SHARE
178

Apakah sekarang kamu sedang terserang batuk? Jika iya maka sebaiknya segera diatasi agar aktivitas atau kegiatan sehari-hari terganggu karena batuk yang menjengkelkan. Saat ini ada banyak pilihan obat batuk untuk mengatasi batuk, obat batuk kimiawi dan obat batuk herbal. Mana yang lebih efektif?

Dua jenis obat batuk yang disebutkan di atas efektif meredakan batuk, tapi ingat, obat batuk kimiawi, walaupun efektif meredakan batuk sebagian besar sayangnya tidak jarang menimbulkan efek samping dan salah satu efek samping yang sering timbul adalah jantung berdebar.

Karena itulah sangat disarankan untuk mengonsumsi obat batuk herbal untuk mengatasi batuk. Obat batuk jenis herbal tidak hanya bisa meredakan batuk, tapi juga tidak akan menimbulkan efek samping. Setelah meminum obat batuk herbal kita tidak akan merasa ngantuk atau pun jantung berdebar.

Lalu obat batuk herbal apa yang terbaik? Sudah pasti jawabannya adalah HerbaKOF.

Obat batuk herbal ini diproduksi oleh Dexa Medica yang memprosesnya dengan memakai teknologi fraksinasi terkini.

Dengan teknologi fraksinasi saat memproduksinya, HerbaKOF terbukti mampu bekerja lebih efektif dan cepat jika kita bandingkan dengan obat batuk herbal lain. Ada beberapa tahapan ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik ReconylTM yang menjadi bahan aktif HerbaKOF.

Bahan aktif HerbaKOF tersebut diperoleh dari bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita yang sudah sejak dulu digunakan untuk meredakan batuk, seperti daun saga, buah mahkota dewa, daun legundi, dan rimpang jahe.

Agar lebih jelas, berikut adalah beberapa keunggulan obat batuk herbal HerbaKOF jika dibandingkan dengan obat batuk herbal lain yang dijual di pasaran.

  1. Meredakan batuk, apapun jenis batuknya
  2. Meredakan radang tenggorokan
  3. Melegakan pernapasan
  4. Menghangatkan saluran pernapasan

Bagaimana, banyak sekali kan keunggulan HerbaKOF dibandingkan obat herbal lain? Karena itulah selalu sediakan HerbaKOF di rumah agar jika ada anggota keluarga yang terserang batuk bisa segera diatasi tanpa menimbulkan efek samping.

HerbaKOF

Lifehacks!

komentar

0 komentar