HerbaVOMITZ, Cara Herbal Atasi Kembung

KEMBUNG MUAL | 19 OKTOBER 2017
SHARE
29

Dispepsia atau yang lebih akrab kita dengar sebagai perut kembung merupakan kumpulan gejala kurang nyaman di perut atas yang terjadi berulang-ulang. Konsumsi obat dan infeksi sistem cerna adalah salah dua pemicu dari perut kembung. Selain itu, perut kembung juga terdiri dari dua tipe, yakni fungsional dan non-fungsional.

 Sebagian dari kita biasanya mengalami tipe fungsional dengan kondisi cepat kenyang, perut penuh, dan sakit atau panas di ulu hati sebagai tanda-tandanya. Jika sudah berat, kita umumnya bakal muntah, sulit menelan, anemia, hingga mengalami penurunan berat badan.

 Gangguan seperti perut kembung pasti bakal mengganggu kegiatan sehari-hari. Sebelum makin parah, dispepsia dapat kita tangani dengan cara-cara berikut ini:

  • Mengatur porsi makan. Karena asupan makan jadi salah satu faktor perut kembung, maka kita harus mengaturnya sebaik mungkin. Makanlah dengan porsi seimbang. Tidak apa kecil asalkan sering dan tidak berlebihan agar perut kita tidak kaget;
  • Makan dengan cara yang benar. Jika sudah lapar, kita kadang lupa mengunyah dan malah langsung menelan makanan. Sebaiknya, hindari kebiasaan tadi kalau tidak ingin perut kembung. Kunyah pelan makanan sampai halus, lalu minum setelahnya;
  • Pastikan asupan gizi dan nutrisi. Kurangi makanan yang terlalu asam atau menimbulkan gas karena akan membuat perut kita mudah kembung. Ganti dengan buah-buah segar supaya perut tidak menghasilkan terlalu banyak asam dan sistem cerna kembali bekerja dengan baik.

Menanggulangi perut kembung dengan HerbaVOMITZ

Sebuah studi di Tiongkok yang dirilis dalam World Journal of Gastroenterology mengungkapkan bahwa ekstrak jahe punya khasiat untuk mengurangi kemungkinan perut kembung. Kita yang kurang terbiasa mengonsumsi ekstrak jahe dapat memperoleh manfaat tersebut dalam HerbaVOMITZ. HerbaVOMITZ merupakan obat herbal modern yang terbuat dari bahan-bahan alami, lantas diolah memakai teknologi canggih, sehingga hasilnya pun terjamin sehat dan aman.

Sebagai obat herbal terkini, HerbaVOMITZ tentunya sudah lolos uji toksikologi, uji khasiat, serta uji pra-klinis. Kita juga tidak akan merasa mual saat mengonsumsi HerbaVOMITZ, karena jahe yang digunakan dalam produk ini pun bakal menghangatkan tubuh sekaligus mengatasi masalah di perut. HerbaVOMITZ tersedia dalam kemasan tablet maupun sirup dan sudah bisa kita beli di minimarket terdekat. 

Jadi, sekarang, kalau kita mengalami dispepsia, segera pergi ke minimarket atau apotek buat membeli HerbaVOMITZ yang sudah teruji dan mendapatkan sertifikasi halal.

Herbavomitz kembung

Lifehacks!

komentar

0 komentar