HerbaKOF, Ampuh Redakan Batuk dan Melegakan Tenggorokan

KEMBUNG MUAL | 08 MEI 2017
SHARE
1833

Dari sekian obat batuk yang beredar di pasaran, HerbaKOF merupakan obat herbal terbukti efektif meredakan batuk. Produk dari Dexa Medica ini terbuat dari empat jenis herbal asli Indonesia, dari mulai rimpangan jahe, daun Legundi, , daun saga dan buah mahkota dewa.

Yang paling menarik, semua bahan herbal tersebut diproses lewat teknologi Advanced Fractionation Technology (AFT), untuk menghasilkan sebuah zat aktif yang bernama Reconyl. Hal inilah yang membuat HerbaKOF aman dikonsumsi siapa saja, termasuk anak-anak.

Dalam keterangannya, Raymond Tjandrawinata, selaku Executive Director Dexa Laboratories of Biomolecular Science (DLBS) PT. Dexa Medica, menyebut jika HerbaKOF merupakan satu-satunya obat herbal yang diproses lewat teknologi Fraksinasi terbaru.

Teknologi ini merupakan proses ekstraksi canggih yang berfungsi untuk menemukan fraksi spesifik dari campuran ekstrak yang setara dengan simplisia 1 gram Vitex trifolia folium (Legundi), 0.25 gram Abrus precatorius folium (daun saga), 0.25 gram Zingiber officinale rhizome (jahe gajah) dan 0.20 gram Phaleria macrocarpa (mahkota dewa).

Yang paling menarik, obat herbal yang satu ini tidak akan menimbulkan efek samping yang biasa terasa saat kamu mengonsumsi obat batuk kimiawi, seperti jantung berdebar, mengantuk. Sementara obat herbal lainnya kebanyakan memiliki rasa pahit, beraroma tidak sedap dan bekerja lambat.

Hal ini berbeda dengan HerbaKOF yang dilengkapi dengan teknologi rapid action, yang membuatnya lebih cepat bekerja langsung menggempur pusat batuk. Menurut survei, HerbaKOF memiliki kecepatan reaksi rata-rata 12.4 menit, dan mampu bertahan dalam tubuh selama 3 jam 5 menit 24 detik.

Sementara itu, penelitian yang dilakukan DLBS membuktikan jika Legundi sangat efektif untuk melancarkan saluran pernapasan. Tanaman herbal ini pun mengandung flavonoid, yang merupakan castisin yang berperan penting dalam terapi batuk.

Sementara untuk jahe yang terkandung dalam HerbaKOF, mengandung essential oil yang bermanfaat untuk melancarkan sistem metabolisme tubuh, melegakan tenggorokan, memberikan efek hangat di tubuh, sekaligus efektif untuk meredakan berbagai jenis batuk, terutama batuk kering.

Lewat kombinasi empat bahan herbal yang penuh khasiat ini, HerbaKOF tidak hanya menawarkan kecepatan dan mengatasi batuk, tapi juga punya rasa dan aroma yang enak, dan mampu meredakan tenggorokan. Gimana, masih tertarik dengan obat batuk lainnya?

Lifehacks!

komentar

1 komentar

  • irsyad syahruddin 10 Mei 2017

    untuk anak-anak minimal umur berapa tahun min?