Bebas Rasa Kembung dan Mual Saat Mudik dengan HerbaVOMITZ!

KEMBUNG MUAL | 26 JULI 2017
SHARE
107

Tinggal beberapa hari lagi Lebaran akan tiba. Selain mempersiapkan kendaraan yang layak jalan, kamu pun disarankan untuk mempersiapkan kondisi fisik yang prima, dari mulai antisipasi penyakit kambuhan, hingga persiapan mengatasi mual, pusing dan kembung selama perjalanan.

Mabuk perjalanan yang yang dikenal dengan istilah motion sicknees ini memang kerap menyerang siapa saja, termasuk anak-anak hingga dewasa. Kadar keparahannya pun cukup bervariasi, dari mulai yang biasa hingga yang sangat parah sampai membuat penderitanya lemas nggak berdaya.

Menurut dr. Jessica Florencia, dari Klikdokter.com, motion sickness terjadi karena adanya perbedaan informasi yang diterima antara mata dan bagian telinga, yang merupakan tempat kendali keseimbangan, hingga akhirnya memicu perasaan pusing, mual, kembung hingga muntah.

Untuk menghadapi kondisi ini, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, yakni :

  1. Berusahalah untuk menjaga pergerakan tubuh dan kepala seminim mungkin. Nggak ada salahnya kamu menggunakan bantal leher untuk menjaga kepala tetap stabil.
  2. Pastikan pandangan mata terfiksasi pada obyek yang stabil. Caranya, cobalah untuk memandang lurus ke depan, bukan ke samping. Selain itu, hindari membaca atau bermain karena dapat membuat gejala makin parah.
  3. Cobalah untuk bernapaslah dengan udara segar dengan cara membuka jendela mobil, atau kamu pun bisa mencari udara segar dengan bermain ke dek kapal.
  4. Sebaiknya setting kondisi suhu ruangan dalam kondisi normal. Tidak boleh terlalu dingin atau terlalu panas..
  5. Kamu bisa melakukan relaksasi dengan mendengarkan musik, yoga atau bisa menarik nafas panjang untuk menenangkan diri.
  6. Sebaiknya jauhi makanan yang mengandung minyak, tinggi garam, serta jauhi kebiasaan makan dan minum secara berlebihan.

Tetap tenang dan persiapkan diri sedini mungkin. Ingat, mudik merupakan aktivitas yang cukup berat dan butuh persiapan sedini mungkin.

Jangan lupa bawa HerbaVOMITZ

Jangan lupa untuk membawa HerbaVOMITZ dalam kantongmu. Pasalnya, obat herbal yang satu ini sudah terbukti ampuh mengusir mula, kembung dan muntah selama perjalanan mudik. Menariknya, cara kerjanya sangat cepat sehingga mudik pun terasa menyenangkan.

Untuk mendapatkannya, HerbaVOMITZ sekarang sudah dijual di apotik-apotik, toko obat, supermarket hingga minimarket di seluruh Indonesia. Mudah didapat bukan? So, saat mudik menjelang, jangan lupa untuk menyiapkan HerbaVOMITZ, si pengusir mabuk perjalanan.

kembung

Lifehacks!

komentar

0 komentar