Batuk Membandel? Segera Minum HerbaKOF!

KEMBUNG MUAL | 14 APRIL 2017
SHARE
86

Belakangan ini cuaca memang sedang tidak menentu. Kondisi inilah yang bisa menyebabkan daya tahan tubuh menurun, hingga berisiko membuatmu terserang flu batuk. Walau masuk dalam kategori penyakit ringan, tapi faktanya flu batuk sangat menyiksa dan bisa menghambat aktivitas harianmu.

Untuk mengatasi ini, nenek moyang kita sudah memberikan banyak resep obat tradisional dengan bahan-bahan alami, salah satunya jahe, bahan alami spesial yang terbukti efektif mengatasi segala keluhan batuk, tenggorokan gatal, hingga mual dan sesak napas.

Menurut banyak penelitian, jahe diketahui mengandung minyak atsiri, gingerol, terpenoid zingiberol dan shogaol, yang merupakan senyawa alami yang berkhasiat untuk mengatasi batuk. Bahkan konon katanya, senyawa-senyawa ini dikenal lebih efektif ketimbang obat batuk kimiawi.

Walaupun begitu, berhati-hatilah saat mengolah jahe. Pasalnya, ada banyak faktor yang menyebabkan khasiat jahe ini menurun, termasuk salah dalam penggunaan alat untuk memasaknya.

Solusinya, Prof. Dr. Leonardus broto Sugeng Kardono, pakar Ekstraksi Bahan Alam dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), menyarankan kamu untuk menggunakan panci keramik atau stainless steel saat merebus jahe, atau ketika memadukan jahe dengan bahan alami lainnya.

Baca Juga: Teh Jahe Bisa Cegah Kenaikan Berat Badan

HerbaKOF Terbaik Untuk Batuk

Buat kamu yang nggak mau repot saat mengolah ramuan jahe, kini nggak perlu khawatir. Pasalnya, sekarang sudah hadir obat batuk herbal yang bernama HerbaKOF. Obat batuk ini diproduksi oleh salah satu perusahaan farmasi ternama di Indonesia, Dexa Medica.

Selain mengandung rimpangan jahe, HerbaKOF diperkaya dengan bahan-bahan alami lainnya, seperti buah mahkota dewa, daun saga dan daun legundi. Semua bahan alami ini diproses dengan teknologi terbaru hingga menghasilkan fraksi spesifik Reconyl sebagai bahan aktifnya.

Jika dibanding dengan obat batuk herbal lainnya, HerbaKOF menawarkan 4 keunggulan yang sulit didapat obat batuk lainnya, yakni efektif meredakan berbagai jenis batuk, mampu meredakan radang tenggorokan, melegakan pernafasan dan mampu menghangatkan saluran pernafasan.

Tidak seperti obat batuk herbal lainnya, HerbaKOF mampu mengatasi batuk jauh lebih cepat, tanpa efek samping dan aman dikonsumsi siapa saja. So, buat kamu yang nggak mau menderita karena serangan batuk, pastikan HerbaKOF selalu ada dalam kotak obatmu!

HerbaKOF

Lifehacks!

komentar

0 komentar