Stimuno Syrup Ampuh Jaga Imun Si Kecil

DAYA TAHAN | 03 AGUSTUS 2017
SHARE
198

Masa anak-anak adalah saatnya Si Kecil menjadi lebih aktif seperti bermain di luar dan banyak bergerak. Ketika mereka berada di luar maka resiko ancaman yang datang lebih banyak, khususnya bakteri, virus, dan penyakit. Terlebih lagi fisik Si Kecil masih tergolong lemah sehingga mudah sekali jatuh sakit. Itulah sebabnya kenapa menjaga sistem imun tubuh adalah salah satu hal paling penting. Tentunya Anda tidak ingin harus terus menerus mengurung anak di rumah agar terlindungi dari penyakit bukan?

Pentingnya Menjaga Sistem Imun

Sistem imun tubuh yang ada pada manusia memiliki fungsi serta manfaat yang sangat besar. Yang paling utama adalah menjaga dan melindungi agar tidak ada virus ataupun bakteri yang menyerang. Sebenarnya tubuh manusia telah dianugerahi sistem kekebalan atau antibodi sejak lahir secara otomatis. Sistem tersebut akan bekerja dan membentuk perlindungan diri ketika ada benda asing yang masuk. Jika imun kuat maka tubuh kita tidak akan merasakan gejala atau bahkan jatuh sakit.

Sistem imun sangat penting pula untuk anak-anak yang tergolong masih kecil karena kondisi fisik mereka masih tergolong lemah. Terlebih lagi mereka jauh lebih aktif dan sering bermain di luar. Luar ruangan memang menjadi pusat bakteri dan juga virus karena sifatnya yang kotor dan banyak debu. Inilah yang menyebabkan Si Kecil menjadi mudah sakit atau tertular virus tertentu.

Mengingat betapa besarnya resiko sakit pada anak-anak, maka Anda sebagai orang tua harus waspada. Tak hanya memperhatikan ruang bermain mereka tetapi juga berusaha meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya. Meskipun secara otomatis terbentuk, namun Anda juga perlu menjaga imun mereka. Misalnya saja dengan memberikan asupan nutrisi seimbang, makanan bergizi, mengajak olahraga, dan tambahan vitamin kesehatan.

Suplemen Imun yang Tepat

Ternyata memberikan makanan bergizi lengkap saja tidaklah cukup untuk memperkuat sistem imun Si Kecil. Anda juga membutuhkan suplemen atau vitamin tambahan, salah satunya seperti Stimuno Syrup. Jenis suplemen kekebalan tubuh yang satu ini memang menjadi andalan para orang tua untuk menjaga Si Kecil agar tak mudah sakit.

Tak hanya sangat aman digunakan dan tanpa efek samping, Stimuno Syrup juga terbuat dari aneka bahan alami. Salah satu bahan utama yang digunakan adalah ekstrak daun meniran. Tumbuhan ini sangat ampuh sekali membentuk zat antibodi karena mengandung flovonoid yang mampu melindungi sel-sel tubuh. Bahkan khasiat dari suplemen ini juga sudah dibuktikan secara langsung. Sebuah penelitian di Surabaya dan Jakarta membuktikkan kalau Stimuno Syrup mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu juga dapat mencegah timbulnya penyakit serius dan berbahaya seperti kanker, hepatitis, TBC, dan sebagainya.

Karena kesehatan Si Kecil sangatlah penting maka Anda harus senantiasa menjaga kesehatannya. Salah satu caranya adalah dengan memberikan makanan yang bergizi serta suplemen untuk meningkatkan antibodi. Jika sistem imun mereka kuat maka bakteri, virus, dan penyakit tidak akan menyerang dengan mudah. Si Kecil menjadi sehat dan dapat beraktivitas seperti biasanya.

stimuno

Lifehacks!

komentar

0 komentar