Rutin Minum Stimuno agar Imun Tubuhmu Tidak Rontok!

DAYA TAHAN | 26 OKTOBER 2017
SHARE
10

Perubahan cuaca yang semakin tak menentu membuat tubuh kita mudah sakit karena sulit beradaptasi. Selain itu, musim peralihan atau pancaroba memungkinkan kita rentan terserang penyakit seperti batuk, pilek, hingga demam. Walau terdengar ringan, tetapi gangguan kesehatan ini tetap membuat performa kita berantakan. Alhasil, tugas atau pekerjaan sehari-hari pun tidak selesai tepat waktu.

Menjaga asupan makan dan porsi istirahat saja tidak cukup. Kita membutuhkan suplemen tambahan buat dijadikan proteksi sekaligus penunjang sistem daya tubuh. Dari berbagai suplemen yang ada di pasaran, Stimuno hadir sebagai solusi terbaik untuk mempertahankan maupun meningkatkan stamina tubuh agar tak cepat tumbang.

Stimuno, suplemen untuk memperkuat sistem imun tubuh

Apa yang membuat Stimuno unggul dibandingkan suplemen kebanyakan? Produk ini ternyata aman kita konsumsi bersama obat dari dokter, karena terbuat dari bahan-bahan alami yang minim efek samping. Salah satu bahan baku yang dmanfaatkan dalam Stimuno adalah daun meniran atau Phyllanthusniruri yang sejak zaman dulu sudah dipakai sebagai jamu maupun obat untuk meningkatkan sistem imun kita.

Lantas dengan kemajuan teknologi, daun meniran pun diolah sesuai standar Good Agriculture Practices, sehingga hasilnya terjamin. Stimuno juga telah lolos uji klinis dan memperoleh sertifikasi herbal tertinggi, yakni FITOFARMAKA, dari BPOM. Jadi kita tak perlu was-was mengonsumsi Stimuno selama dosisnya sesuai dengan anjuran.

Aman buat dikonsumsi anak-anak hingga orang dewasa

Stimuno tak hanya tersedia bagi orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Bagi orang dewasa, ada Stimuno Forte berbentuk kapsul yang dikemas dalam Blister berisi 10 kapsul dan botol berisi 30 kapsul. Kemudian anak-anak dapat mengonsumsi Stimuno Syrup yang tersedia dalam dua rasa, yakni orisinal dan anggur, dengan dua kemasan, yaitu 60 ml dan 100 ml. Hal ini tentunya bakal memudahkan anak-anak yang pada umumnya kurang menyukai suplemen, karena rasa yang disediakan Stimuno dijamin membuat mereka suka. 

Karena termasuk ke dalam produk herbal, Stimuno aman dikonsumsi setiap hari demi menjaga sistem imun tubuh di tengah cuaca apa pun. Mobilitas tinggi dan aktivitas padat tanpa disadari menguras tenaga dan membuat tubuh kita cepat lelah. Belum lagi kuman, bakteri, virus di sekitar kita yang siap menyerang saat kekebalan tubuh sedang lengah. Maka dengan mengonsumsi Stimuno, kita pun tetap sanggup buat bekerja sekaligus mempertahankan stamina tubuh agar seimbang.

stimuno imun tubuh

Lifehacks!

komentar

0 komentar