Lindungi Imun Tubuhmu dengan Rutin Konsumsi Stimuno!

DAYA TAHAN | 29 SEPTEMBER 2017
SHARE
15

Sistem imun atau yang kita kenal dengan sistem kekebalan tubuh, merupakan suatu mekanisme menakjubkan dalam tubuh yang bekerja untuk mempertahankan kesehatan. Sistem imun bekerja dengan cara melawan mikroba (bakteri, jamur, virus, parasit) dan toksin yang menyerang tubuh.

Secara umum, sistem imun yang sudah terbentuk sempurna akan melawan banyak mikroorganisme dan toksin setiap harinya. Tapi sayang, karena beberapa kondisi tertentu, seperti gaya hidup, faktor cuaca dan kurang tidur, sistem kekebalan tubuh bisa ambruk.

Dalam kondisi ini, toksin dan mikroorganisme yang harusnya dilawan oleh sistem imun (baik yang berasal dari makanan atau radikal bebas), bisa dengan mudah memasuki tubuh, hingga akhirnya menginfeksikan penyakit untuk Anda.

Melihat pentingnya sistem imun bagi tubuh, sangat disarankan untuk Anda tetap menjaga sistem imun tetap bekerja dengan maksimal, salah satunya caranya adalah dengan rutin mengonsumsi makanan sehat, olahraga secara teratur dan istirahat yang cukup.

Selain itu, Anda pun disarankan untuk mengonsumsi suplemen penjaga daya tahan tubuh. Tapi jangan asal suplemen, pilih Stimuno, suplemen terbaik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh tetap maksimal.

Kenapa harus Stimuno?

Stimuno merupakan suplemen herbal yang terbuat dari ekstrak tanaman meniran atau Phyllanthus Niruri. Nggak seperti multi-vitamin lainnya yang hanya bisa meningkatkan sistem imun atau imune booster, Stimuno bekerja langsung dengan memperkuat sistem imun.

Cara kerjanya cukup unik, Stimuno bekerja dengan memperbanyak produksi antibodi atau sebagai imuno modulator, dimana ketika sistem imun Anda melemah, Stimuno akan bekerja membentuk pertahanan dengan meningkatkan sistem imun hingga level maksimal.

Sementara saat sistem kekebalan tubuh Anda berada di titik maksimal, Stimuno bekerja dengan cara menjaga sistem imun tetap maksimal sehingga kesehatan Anda pun tetap terjaga.

Stimuno aman dikonsumsi siapa saja karena terbuat dari tanaman herbal yang diproses dengan menggunakan teknologi modern, dan sudah teruji secara klinis. Suplemen ini pun aman dikonsumsi dalam jangka panjang jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. Selamat mencoba!

stimuno imun tubuh

Lifehacks!

komentar

0 komentar