Jangan Sampai Kembung Ganggu Aktvitasmu? Segera Minum HerbaVOMITZ!

DAYA TAHAN | 23 APRIL 2017
SHARE
207

Sepele sih! Tapi percayalah, perut kembung bisa terasa sangat mengganggu. Bahkan karena si perut kembung ini, produktivitas kamu bisa menurun drastis, nafsu makan hilang, mood memburuk dan gangguan sulit berkonsentrasi. Nggak mau kan kondisi ini menimpamu?

Mengenai penyebabnya, perut kembung bisa disebabkan karena banyak hal, termasuk konsumsi makanan dengan kandungan gas yang tinggi. Tidak hanya itu, perut kembung bisa disebabkan karena masuk angin, kurang mengunyah ketika makan, iritasi usus dan lainnya.

Terus gimana dong solusinya?

Untuk mengatasi masalah ini, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, salah satunya dengan banyak mengonsumsi air putih, menghindari konsumsi makanan yang mengandung gula buatan yang memang sangat sulit dicerna dan bisa membuat lambungmu terluka.

Selain itu, hindari juga konsumsi minuman bersoda dan permen karet. Pasalnya, selain kandungan gula buatannya, kedua bahan makanan ini pun bisa membuat gas di perutmu bertambah banyak, hingga menyebabkan rasa tidak nyaman di perut.

Segera konsumsi HerbaVOMITZ

Selain dengan menghindari produk gula buatan, agar si perut kembung ini cepat menyingkir, sebaiknya segera konsumsi HerbaVOMITZ, produk obat herbal yang diproduksi oleh Dexa Medica. Secara khusus, obat ini berkhasiat untuk membantu meredakan perut kembung dan mual.

HerbaVOMITZ sendiri dibuat dari herbal alami Zingiber Officinale alias Jahe yang diproses dengan menggunakan teknologi Advanced Fractionation Technology (AFT). Hasil teknologi ini adalah zat aktif yang bernama Avominol yang efektif meredakan perut kembung dan mual dalam waktu singkat.

Untuk masalah keamanan, kamu nggak perlu khawatir. Pasalnya, HerbaVOMITZ sudah melewati berbagai uji klinis, termasuk uji toksikologi, uji pra klinis hingga uji khasiat. Dengan serangkaian uji coba, keamanan dan kualitas dari produk ini dipastikan terjamin.

Nah, sekarang nggak ragu lagi kan? Saat perut kembung menyerang, segera siapkan HerbaVOMITZ. Untuk dosisnya, obat herbal ini bisa kamu konsumsi sebanyak 1–3 tablet sehari sampai gejala peut kembung dan mual tersebut hilang. Selamat mencoba!

Herbavomitz

Lifehacks!

komentar

0 komentar