Jaga Daya Tahan Tubuh Si Kecil dengan Stimuno Syrup

DAYA TAHAN | 01 MEI 2017
SHARE
307

Selain karena perubahan cuaca dan aktivitas yang padat, jajanan kurang sehat pun berperan besar merontokan sistem kekebalan tubuh anak-anak. Alhasil, kondisi ini berpotensi besar membuat si kecil mudah terserang penyakit.

Untuk mengatasinya, ada banyak cara yang bisa anda lakukan. Pertama, pastikan waktu istirahat si kecil penuh. Selain untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh, istirahat yang cukup pun efektif untuk memaksimalkan pertumbuhannya.

Dilansir dalam parenting, idealnya untuk usia preschool atau anak berusia 4-6 tahun, mereka harus tidur sekitar 11-13 jam, dengan pembagian 10-11 jam untuk tidur malam, dan tidur siang selama 2 jam.

Sementara untuk anak-anak yang berada dalam usia sekolah atau berusia sekitar 7-12 tahun, mereka rata-rata membutuhkan waktu tidur sekitar 10-11 jam. Waktu istirahat ini terbagi menjadi dua waktu, yakni 8-9 jam tidur malam, dan 2 jam lagi di siang hari.

Selain istirahat, pastikan si kecil pun mengonsumsi makanan sehat, terutama sayuran, buah-buahan, susu, kacang-kacangan dan makanan sehat. Kandungan vitamin, zat besi, kalsium dan lainnya, cukup efektif memenuhi kebutuhan nutrisi harian si kecil, sekaligus menjaga sistem kekebalan tubuhnya.

Pastikan juga si kecil menjauhi jajanan yang banyak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, seperti pengawet makanan, pewarna dan makanan lainnya yang tidak sehat.

Solusi Terbaik dari Stimuno Syrup

Selain dengan mengarahkan si kecil untuk menjalankan pola hidup sehat, para orangtua pun sangat disarankan untuk memberikan suplemen tambahan penjaga sistem kekebalan tubuh anak-anak. salah satu produk terbaik yang bisa dipilih adalah Stimuno Syrup.

Stimuno Syrup hadir dengan dua varian rasa yang disukai anak-anak, yakni tutty fruity dan anggur. Suplemen ini pun bisa dikonsumsi anak-anak diatas usia 1 tahun hingga dewasa. Pokoknya, Stimuno Syrup cocok dikonsumsi seluruh sekeluarga.

Stimuno Syrup dibuat dari ekstrak Phyllanthus niruri alias Meniran, yang sudah terbukti secara ilmiah bersifat immunomodulator, alias mampu mempertahankan sistem kekebalan tubuh dalam kondisi puncak. Selain itu, Stimuno pun terbuat dari bahan alami, dan dipastikan aman dikonsumsi anak-anak.

Dipasaran sendiri, anda bisa menemukan Stimuno Syrup dalam kemasan 60 ml dan 100 ml. Tinggal pilih saja sesuai kebutuhan. Jangan lupa, baca juga ya aturan pakainya. Selamat mencoba!

stimuno

Lifehacks!

komentar

0 komentar