HerbaKOF, Obat Batuk Alami Bebas Efek Samping

DAYA TAHAN | 17 JULI 2017
SHARE
178

Kalau penyakit batuk sedang melanda maka badan rasanya menderita sekali. Apalagi jika dibarengi dengan flu, hidung jadi mampet dan badan lemas tak berdaya. Batuk sendiri dibedakan menjadi banyak jenis seperti batuk berdahak, batuk kering, disertai sesak napas, dan sebagainya. Meskipun bukanlah suatu penyakit yang serius dan berbahaya, tapi batuk sangat mengganggu sekali. Bahkan bisa membuat aktivitas sehari-hari menjadi terbengkalai.

Penyebab Sakit Batuk

Penyakit batuk sendiri diakibatkan oleh adanya virus yang menyerang tubuh terutama pada saluran pernapasan. Virus tersebut akan mudah menyebar apabila sistem daya tahan tubuh Anda sedang lemah. Yang paling menyebalkan adalah ketika tenggorokan sudah dipenuhi lendir sehingga membuat gatal dan sampai sulit untuk bernapas. Selain karena virus dan lemahnya sistem antibodi, penyebab batuk juga ada banyak seperti karena alergi, faktor debu, makanan berminyak dan tidak sehat, atau karena asma dan bronchitis.

Cara Mengobati Batuk

Bagi sebagian orang penyakit batuk memang masih dianggap ringan sehingga mereka tidak perlu terlalu khawatir. Bahkan ada yang sengaja tidak berobat ke dokter dan membiarkannya saja sampai sembuh dengan sendirinya. Beberapa masyarakat juga lebih percaya pada pengobatan alami yaitu menggunakan bahan-bahan tradisional untuk menyembuhkan penyakit batuk. Yang paling terkenal dan diterapkan hingga sekarang adalah minum segelas air lemon hangat yang dicampur dengan madu. Atau Anda juga bisa minum air jahe, perasan jeruk nipis, dan lain sebagainya.

Akan tetapi bagi masyarakat yang lebih menyukai hal serba pasti dan terjamin maka berobat ke dokter atau rumah sakit menjadi pilihan tepat. Selain bisa konsultasi langsung, obat yang diberikan juga lebih tepat dan sesuai dengan dosis.

Kalau Anda juga merasa malas harus pergi ke dokter dimana harus menunggu antrian masuk sampai menebus obat maka bisa langsung mencari obat batuk di apotek. Cara ini memang terkesan jauh lebih praktis. Apalagi sekarang ini zaman sudah canggih dimana Anda bisa menemukan obat penyakit batuk dengan mudah. Nah, ada salah satu obat batuk yang menjadi andalan masyarakat dan sangat ampuh yaitu HerbaKOF.

Merk obat yang satu ini dinilai bagus karena efektif dan sangat aman. Apalagi biasanya obat batuk menimbulkan banyak efek samping seperti rasa kantuk, pusing, mual, atau bahkan alergi. HerbaKOF sendiri digolongkan sebagai obat herbal karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman bagi tubuh. Di dalamnya mengandung manfaat dari daun saga, mahkota dewa, rimpang jahe, legundi, dan sebagainya.

Kalau Anda terserang penyakit batuk dan malas pergi ke dokter, coba saja minum HerbaKOF. Tak perlu khawatir karen obat ini tidak akan memberikan efek samping seperti obat yang lainnya. Jadi, Anda bisa tetap menjalankan aktivitas sehari-hari dengan normal tanpa gangguan.

HerbaKOF

Lifehacks!

komentar

0 komentar