Herbal Apa yang Paling Efektif Untuk Daya Tahan Tubuh?

KONSULTASI | 11 FEBRUARI 2016
SHARE
55

Mengenai sistem kekebalan tubuh, dalam kondisi normal sebenarnya kamu cukup olahraga teratur, konsumsi makanan bergizi, cukupi kebutuhan cairan, istirahat yang cukup dan jauhi kebiasaan buruk, seperti merokok dan lainnya.

Tapi sayang, dalam beberapa kondisi, virus dan bakteri dari luar bisa berperilaku lebih ganas, sehingga benteng petahanan tubuh pun harus diperkuat untuk menangkal serangan mereka. Mau tidak mau dalam kondisi ini mau butuh asupan ekstra yang ampuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Lantas, bahan herbal mana yang paling ampuh untuk meningkatkann sistem kekebalan tubuh?

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan menerapkan ramuan herbal merupakan langkah cerdas yang kamu lakukan. Pasalnya, selain bahan herbal lebih aman dan tanpa efek samping jangka panjang, bahan-bahan herbal pun relatif lebih mudah didapat dan harganya pun tergolong sangat murah.

Misalnya saja daun meniran. Tanaman yang biasanya tumbuh subur di pekarangan rumah atau pinggiran desa ini sangat mudah didapat. Bahkan saking melimpahnya, terkadang tanaman ini akan dibabat karena dianggap sebagai tanaman pengganggu.

Selain itu, daun meniran pun mengandung bahan-bahan alami yang dikenal ampuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, bersifat anti-bakteri, anti-pungi, anti-virus. Meniran pun dipercaya sebagai sumber antioksidan yang tinggi, sehingga sangat ampuh untuk menjaga sistem kekebalan tubuh.

Bagaimana cara mengolah daun meniran?

Cukup mudah, pertama kamu tinggal ambil segenggam daun meniran, kemudian rebus bersama air hingga mendidih. Setelah selesai, dinginkan ramuan, kemudian saring dan konsumsi dua kali sehari, pagi dan sore hari. Sebagai penyempurna, kamu bisa menambahkan madu, kayu manis dan air perasan jeruk nipis agar hasilnya lebih maksimal.

Alnternatif lainnya, kamu bisa mencari produk herbal yang diproduksi dari ekstrak daun meniran, salah satu yang paling direkomendasikan adalah produk Stimuno, yang tidak hanya ampuh untuk menaikan sistem kekebalan tubuh saja, tapi ampuh untuk menjaganya tetap dilevel yang maksimal.

Sudah siap kan mengahdapi serangan virus dan bakteri yang semakin mengganas dengan konsumsi daun meniran secara rutin? Selamat mencoba!

herbal konsultasi meningkatkan daya tahan tubuh

Lifehacks!

komentar

0 komentar