Ide-Ide Seru Liburan Akhir Tahun

ACTIVITIES | 27 DESEMBER 2016
SHARE
272

Tidak lama lagi akhir tahun tiba dan bila kamu belum tahu mau apa yang mau dilakukan saat liburan nanti berikut adalah beberapa ide seru yang bisa kamu lakukan.

Liburan Bersama Pasangan

Kalau sepanjang tahun ini, kamu dan pasangan selalu sibuk dengan urusan pekerjaan,  jadikan libur akhir tahun ini sebagai momen spesial untuk mewujudkan quality time yang mungkin selama ini selalu tertunda. Tutuplah akhir tahun ini bersama pasanganmu dan awali tahun yang baru dengan semangat baru.

Jika dana tidak masalah, sempurnakan kebersamaanmu bersama pasangan dengan berlibur ke destinasi-destinasi romantis dunia seperti Paris, Roma, Barcelona, Maldives, atau Venesia. Tapi jika kamu dan pasangan lebih memilih menutup tahun di Indonesia, Bandung dan beberapa kota indah lain di negeri tercinta juga bisa menjadi pilihan liburan bersama pasangan.

Liburan Bersama Keluarga

Keluarga harus menjadi prioritas buat kamu yang sudah berkeluarga. Tapi sayangnya, kesibukan pekerjaan serta beragam aktivitas lain sering membuat keluarga dijadikan nomor dua. Tinggalkanlah sejenak pekerjaan, tutup laptop dan manfaatkan libur akhir tahun ini untuk berkumpul bersama seluruh anggota keluarga.

Ada banyak pilihan destinasi untuk berlibur bersama keluarga, mulai dari kota-kota deket ibukota, seperti Bandung, sampai Bali bisa menjadi pilihan. Jika dana tidak menjadi masalah, liburan ke luar negeri seperti ke Singapura atau negara lain bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga.

Baca Juga: Cara Membuat Obat Batuk Herbal Sendiri di Rumah

Liburan Sendiri

Kamu masih single? Bukan berarti kamu harus di rumah saja untuk mengisi liburan akhir tahun. Ada banyak pilihan liburan sendirian di akhir tahun, seperti menginap di hotel berbintang sembari memanjakan diri di kamar atau bepergian sendirian ke destinasi yang menarik. Liburan sendirian juga tidak kalah menyenangkan dan yang pasti dana yang harus dikeluarkan tidak sebanyak jika kamu berlibur bersama pasangan atau keluarga.

Liburan Kemanapun, Jaga Imun Tubuh dengan Stimuno

Imun tubuh yang prima harus selalu dijaga selama liburan karena jika menurun bisa membuat tubuh kita mudah terserang penyakit. Kamu pasti tidak mau kan liburan akhir tahun terganggu karena jatuh sakit? Nah karena itulah jagalah imun tubuh tetap prima!STIMUNO terbuat dari ekstrak Phyllanthus niruri (meniran), yang dikenal ampuh meningkatkan sistem imun tubuh manusia. Lebih jelas tentang stimuno, simak video di bawah ini dulu yuk!

Sedikit informasi tambahan tentang meniran yang merupakan bahan alami Stimuno, Keampuhan meniran dalam meningkatkan imun tubuh tidak perlu diragukan lagi karena khasiat meniran sudah terbukti dalam beberapa penelitian. Jadi rutinlah mengonsumsi Stimuno selama menikmati liburan akhir tahun supaya kesehatan tubuh terjaga ya!

stimuno

Lifehacks!

komentar

0 komentar